Segede Apa Sih Kita?

Postingan ini saya catut dari blog-nya orang, alamat asli ada di http://blame.ca/dick/. Intinya mengajak kita merenungkan bahwa kita hanyalah setitik debu diantara raksasa-raksasa semesta.
This picture of the smaller planets makes Earth look pretty important:

… but then when you look at the other planets, you get a different perspective …

… and then we just become little more then a dot …

and then you realize, we only have a little sun …

that becomes only a dot in the scale of things ….

Advertisements
Posted in Nyelam. 1 Comment »

Ngomongin Princess Hours

Lama dicari akhirnya gw dapet Dipi Goong. Goong = Princess Hours = Palace. Oke oke, gw ga bisa bilang ga bagus sama dorama ini. ceritanya oke, pemainnya oke, konsepnya oke, semuanya oke. cuma subtitle-nya yang agak membingungkan, maklum BAJAKAN! Di serial ituh hal-hal kecil diperhatikan, jadi ada keseriusan.

Denger-denger mau ada goong 2, tapi pemainnya diganti. Pas gw nyari di google ternyata bener emang pemainnya pada diganti. Judul awalnya Palace S tapi diganti jadi Prince Hoo karena ada masalah sengketa dengan produser Goong 1. Gw juga ga tau nih apa serial Goong yang pertama mau diterusin dengan pemain yang sama apa engga, karena Prince Hoo ceritanya ga nyambung dengan Goong 1. Ya mudah-mudahan aja dilanjutin. Tunggu aja!